Minggu, 21 Agustus 2011

DoTA 2, Siapkah Anda?


Banyak orang mengira bahwa DoTA hanya akan ada di dalam permainan Warcraft. Itu salah.
Valve akan meluncurkan DoTA generasi kedua, yang jelas tidak akan menggunakan Warcraft lagi. DoTA 2 akan berbentuk program mandiri dan dapat dimainkan.
Di YouTube sendiri telah diriligs bagaimanakah tampilan DoTA 2 yang baru. Pihak Valve sendiri akan mengeluarkan versi beta yang dapat dimainkan oleh para pencoba. Namun, rilis dari DoTA telah diundur dikarenakan harus berhati-hati dalam perilisannya nanti. Mungkin saja akan mengalami masalah seperti crash, bug, dan semacamnya.
Pemain-pemain yang dapat dipakai sebanyak lebih dari 40 karakter. Permainan ini dapat membuat Anda dapat meninggalkan DoTA yang sebelumnya telah ada di Warcraft yang dikembangkan oleh komunitas.
DoTA sebelumnya dapat dimainkan secara gratis. Namun kemungkinan besar bahwa DoTA 2 kali ini akan dijadikan program yang berbayar. Hal itu disebabkan dikarenakan pada DoTA yang lama, hanya berbentuk map dan pemain serta komponen-komponen lainnya yang dipakai sebagai pelengkap. Namun, beda halnya dengan DoTA 2. Semua murni, dibuat dari nol hingga menjadikannya sebagai program mandiri.
Jadi, siapkah Anda dengan DoTA 2?

*Riswan Hanafyah Harahap, Author of "The World of My World"


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More