Senin, 15 Agustus 2011

Tampilan Baru "The World of My World"!

Saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang tetap setia mengungjungi blog saya.
Beberapa minggu saya tidak memperbarui postingan saya dikarenakan adanya tampilan yang akan diperbaiki, juga saking sibuknya saya tidak sempat memperbarui tampilan blog ini.
Sesuai dengan nama "The World of My World", saya mencoba membuat tampilan dengan gambar bumi, dan jelas tetap tata letak yang sama, dan juga dicopotnya fitur "Foto" dan "Keluargaku" yang saya rasa akan digabungkan dalam satu laman, yaitu "About Me".
Saya telah menambahkan laman, yakni "Welcome" dan "Feedback" sebagai saran dari para pengunjung untuk memaksimalkan tampilan blog saya yang saya bangun ini.
Saya rasa cukup sudah basa-basinya, dan saya ucapkan selamat menikmati tampilan baru dari blog saya. Saya harap bisa diterima, dan saya mohon partisipasinya melalui feedback. Terima kasih banyak!

*Riswan Hanafyah Harahap, Author of "The World of My World"


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More