Selasa, 31 Mei 2011

Catatan untuk Sahabat

Sahabatku, kangen rasanya tidak ketemu...
Berpisah selama satu hari... Namun terasa sebulan...
Hehehe... Ini konyol... Huh...
Terutama itu... Kapan waktunya tiba, semuanya pasti akan berbeda...
Yah... Dunia ini memang aneh...
Semua berjalan dan semua orang memiliki keinginan untuk kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan yang diperbuat...
Apa daya... Semua tidak sesuai dengan kehendak orang... Selalunya jalannya maju ke depan...
Memang orang-orang mengatakan bahwa menyesal sekarang daripada terlambat...
Namun... Sedikit orang yang mengindahkan itu...
Tidak termasuk saya... Selalu membuat kacau segalanya...
Terhadapmu... :(
Saya tidak ingin panjang lebar di sini...
Kembali lagi tidak ada daya untuk berhenti berbicara...
Saya selalu ingin berbicara denganmu...
Selalu... dan selalu...
Akankah berhenti sampai di sini saja?
Tidak...
Surel ini hanya pengantar...
Sebenarnya saya memang mengetahui kalau ini pekerjaan bodoh dan tidak penting...
Saya berpikir lagi... Apa memang perlu...
Kalau saya peduli... Untuk apa saya menulis surel ini...
Saya ingin melepas semua apa yang ada dalam benakku...
Kelakuanku yang selalu menghina...
Baik secara halus maupun secara kasar...
Selalu tidak bisa saya kendalikan...
Apa daya... Manusia biasa yang menjadi alasan klasik...
...
Sahabat...
Mungkin saya harus mengatakan itu...
Jika kalau memang ini paksaan... Hiraukan...
Sungguh... Tidak akan pernah lepas dari kesalahan...
Jika saya mengatakan itu... Jangan selalu percaya sama saya mengenai hal itu...
Kembali... Manusia biasa...
Jika saya kembali lakukan itu... Tegurlah saya...
Jika tidak tahan lagi... Hapus dan blokir saya...
Saya akan menerimanya...
Tidak akan ada pemaksaan lagi...
Jika merasa tidak cukup...
Buang semua tentang saya di Facebook...
Itu membuatmu senang...
Juga hapus juga akun keduaku...
Aku akan menerimanya...
Maafkan kembali...
Tidak henti-henti saya mohon maaf atas semuanya...
Semuanya...
Karena bila ingin tahu mengapa saya tulis itu...
Kepedulianku...

Facebook: Riswan Hanafyah Harahap (user: riswanharahap)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More