Senin, 05 September 2011

Alasan Memilih "The World of My World"

Saat saya ingin membuat blog ini, saya berpikir nama apakah yang bagus untuk menjadikan blog ini menarik di mata saya dan juga Anda sekalian di sana.

Banyak sekali kata-kata yang tidak dapat saya pilih, disebabkan kata-kata tersebut harus memilih makna yang baik didalamnya.

Setelah beberapa lama waktu berpikir, saya menginspirasi dengan salah satu album Justin Bieber yang paling terkenal, My World. Saya pun berpikir, mengapa dia memilih My World. Saya pun berpikir bahwa semua lagu, style, semuanya adalah miliknya dan tidak ada yang dimiliki orang lain.

Akhirnya, setelah berpikir dengan istilah "My World", bahwa inilah saat saya harus menentukan bahwa nama blog ini. Dan kunamai dengan "The World of My World". Saya berpikir bahwa pasti ada dunia atau bagian yang menjadi milikmu. Yah, seperti dunia maya ini. Blog ini akan menjadi bagian dari kepemilikanku. Sesuai dengan slogannya, "Ini duniaku, dunia yang tidak dimiliki orang lain", saya semakin mantap untuk mempelihara blog ini agar blog ini dapat menjadi blog yang berguna untuk Anda sekalian yang setia mengakses blog yang masih belum sempurna.

The World of My World, kalimat yang indah bagi saya, karena inilah duniaku!

*Riswan Hanafyah Harahap, Author of My World of My World


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More