Minggu, 04 September 2011

Liburan Berakhir, Saatnya Beraktivitas!

Setelah beristirahat dalam liburan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, bagaimana rasanya? Enak? Masih lemas dikarenakan sedang bersilaturahmi? Hari Senin saatnya kita harus beraktivitas kembali.

Berbagai orang mengatakan bahwa "Saya rindu pada pekerjaanku", atau "Saya kangen teman-teman di sekolah". Namun berbagai orang juga mengatakan bahwa "Saya masih ingin libur deh!".

Nyatanya kita sudah diberi kesempatan untuk beristirahat saat waktu yang telah ditentukan masing-masing instansi seperti sekolah, kantor pemerintahan, kantor swasta, dan semacamnya. Kita patut bersyukur karena kita masih dapat merasakan nikmatnya istirahat sebelum beraktivitas kembali.

Mengenai aktivitas hari ini bagaimana? Seharusnya kita semangat selalu kapan saja di mana saja! Ayo kamu pasti bisa! Mungkin dengan olahraga seperti jalan santai pada pagi hari membuat Anda lebih merasakan semangat saat beraktivitas hari ini!

Semoga dengan dimulainya aktivitas ini, tidak ada lagi yang ingin menambah liburan lagi. Sungguh memalukan sekali jika kita bersikap seperti begitu.

*Riswan Hanafyah Harahap, Author of "The World of My World"


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More